Kegiatan

RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP) PEMILU 2024

Penulis : Ahmad Fauzi | Editor : Ahmad Fauzi

 

Trompo - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Trompo melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Trompo Kecamatan Kendal (08-05-2023).

 

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota PPS, Panwaskel, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua Partai Politik di wilayah kelurahan Trompo.

 

Acara diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Sambutan, Rapat Pleno Terbuka, Penyerahan Berita Acara dan Penutup.

 

 

Paswaskel Trompo Hariyadin menekankan komunikasi dan sinergitas antara panwas dan PPS harus dijaga secara baik agar pemilu 2024 belangsung dengan aman tanpa ada masalah.

 

''Dikarenakan masiih dalam bulan Syawal, kami segenap pemerintah kelurahan trompo mengucapkan taqobbalallahu minna wamingkum minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin apabila dalam melayani panjenengan masih ada kekurangan" Ujar Lurah Trompo Isrita Hanifah dalam sambutannya.

Acara inti Rapat Pleno Terbuka ini dipimpin dan ditutup oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Trompo dilanjutkan dengan penyerahan Berita Acara kepada seluruh tamu undangan.

 

Share :