Berita

Harlah Ke 90 Tahun, PR GP Ansor Kelurahan Trompo Adakan Doa Bersama dan Rapat Kerja Periode 2024-2027

Penulis : Hanif Mutaqin | Editor : Ahmad Fauzi

 

Kabar Trompo - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Kelurahan Trompo Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal melaksanakan doa bersama dalam rangka Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor ke 90 Tahun sekaligus Rapat Kerja untuk periode 2024-2027 bertempat di Serambi Masjid Jami' Nurul Huda Kelurahan Trompo (Rabu, 24 April 2024).

 

Doa bersama ini dihadiri oleh Ky. Rosidin (Ketua Tanfidziyah NU Kelurahan Trompo), Sahabat Ahmad Fauzi (Ketua GP Ansor Kelurahan Trompo) beserta pengurus dan anggota Ansor Banser dan Rijalul Ansor, Ketua IPNU Kelurahan Trompo beserta pengurus dan anggota, Ketua IPPNU Kelurahan Trompo beserta pengurus dan anggota, dimeriahkan oleh Grup Rebana Nurust Saqib.

 

Ingat-ingat kembali, sadari kembali kenapa kita berAnsor? nama Ansor sendiri diberikan oleh KH. Wahab Chasbullah, sebagaimana Sahabat Ansor yang telah membantu Nabi Muhammad SAW ketika berhijrah dari Makkah ke Madinah. Maka dari itu nama Ansor dimaksudkan agar kader Ansor untuk bertawasulan dan tabarukan kepada Sahabat Ansor yang telah membantu Nabi Muhammad SAW. Alhasil kita sebagai kader Ansor harus selalu membantu sesama (hablumminannash). Ucap Ahmad Fauzi dalam sambutannya.

Share :

Cuaca Hari Ini

Selasa, 07 Mei 2024 10:06
Langit Cerah
32° C 32° C
Kelembapan. 56
Angin. 1.48