Berita

15 SRIKANDI KELURAHAN TROMPO AMBIL BAGIAN DALAM PEMECAHAN REKOR MURI MINUM KOPI 2022

  • 21-02-2022
  • trompo
  • 323

Penulis : Ahmad Fauzi | Editor : Fauzi Ahmad

 

KABAR TROMPO - Lima Belas Srikandi Kelurahan Trompo yang tergabung dalam TP PKK Kelurahan Trompo ambil peran dalam pemecahan rekor muri "Minum Kopi Kendal Secara Serentak oleh Perempuan Terbanyak" sejumlah 5.555 cangkir yang dilaksanakan secara daring melalui flatfom Zoom Meeting pada Jum'at pagi (18-02-2022) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Trompo.

 

 

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kendal, Wynne Frederica, dan dihadiri Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii, Representasi MURI Jawa Tengah Sri Widayati, Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Mahmud, serta Ketua PWI Kabupaten/Kota se – Jawa Tengah.

Ketua TP PKK Kabupaten Kendal, Wynne Frederica mengaku bangga dengan terpecahnya rekor MURI Perempuan Minum Kopi Bersama dan bisa memecahkan rekor terbanyak pesertanya.

 

 

Sementara itu, menurut Representasi MURI Sri Widayati, dengan pecahnya jumlah 5.555 perempuan peminum kopi, maka Kabupaten Kendal mengalahkan Provinsi Lampung, dengan pencapaian rekor dari MURI ini, kopi UMKM Kendal bisa dikenal dan semoga dengan pencapaian ini, produk UMKM Kendal bisa mendunia. (Fauzi Ahmad/FA)

 

*

*

*

Share :