Berita

CAMAT KENDAL CUP 2022 : PS KUDA HITAM DIPAKSA TUNDUK OLEH PS ABC BANDENGAN

  • 09-08-2022
  • trompo
  • 272

Oleh Ahmad Fauzi

 

KABAR TROMPO - Minggu, 31 Juli 2022 Camat Kendal Cup putaran awal mempersembahkan laga Big Match antara Tim Kebanggaan Masyarakat Kelurahan Trompo PS Kuda Hitam melawan PS ABC Bandengan. Bisa dibilang Trompo kurang beruntung dalam undian Camat Kendal Cup ini, pasalnya beberapa tim sepak bola dari kelurahan lain mendapat undian bye alias lolos ke putaran kedua.

 

PS Kuda Hitam Trompo menurunkan komposisi pemain terbaik mereka dalam pertandingan yang dimainkan minggu sore di Lapangan Candiroto Kendal. Pada babak pertama PS Kuda Hitam Trompo tertinggal lebih dulu oleh PS ABC Bandengan melalui titik penalti yang dilesakkan Kapten mereka Niam pada menit ke 15. Namun PS Kuda Hitam tidak menyerah begitu saja, Deni Ragil dkk terus berusaha menyerang pertahanan PS ABC Bandengan, alhasil pada menit 24 PS Kuda Hitam Trompo dapat menyamakan kedudukan 1-1 melalui kaki Arif melalui tendangan keras setelah terjadi kemelut didalam kotak penalti lawan.

 

Namun pada akhirnya PS Kuda Hitam Trompo dipaksa tunduk 1-3 oleh PS ABC Bandengan. Adapun tambahan gol dilesakkan pemain lawan masing-masing oleh Tazam (Menit 62) dan Dicky (Menit 73). Skor tetap sama sampai peluit wasit dibunyikan, PS ABC Bandengan berhasil lolos ke babak berikutnya.