Berita

PEMBINAAN KECAMATAN DAN KELURAHAN SE-KABUPATEN KENDAL TA.2022

  • 15-02-2022
  • trompo
  • 106

Kabar Trompo - Enam Pegawai Kelurahan Trompo yang terdiri dari Lurah Trompo, Sekretaris Lurah, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi Pelayanan Umum beserta dua pegawai non ASN melaksanakan kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh tim pembina dari Setda Kabupaten Kendal (15/02/2022) pada Selasa pagi di Kantor Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal.

Lurah Trompo, Isrita Hanifah, SE mengatakan bahwa ini adalah salah satu momentum untuk evaluasi baik dalam bidang keorganisasian maupun bidang hukum. "Besar harapan kami agar dalam kegiatan ini membawa manfaat kedepan. Amin'' Tegas Isrita Hanifah, SE selaku Lurah Trompo.

Adapun pembinaan yang dilaksanakan pagi ini dimulai dari tempat pelayanan masyarakat, buku surat masuk dan keluar, format surat undangan / surat keterangan, produk hukum dll. Salah satu tim pembina Anwar Azhari, SH menilai "produk hukum di kelurahan trompo sudah cukup baik, namun kami harap agar diperbaiki dengan mengacu pada website jdih.kendalkab.go.id" sambutnya.

Anwar Azhari menambahkan bahwasannya setiap produk hukum yang dikeluarkan oleh kelurahan trompo agar dapat diupload dalam website dokar agar masyarakat umum dapat membaca dan menggunakan produk hukum dengan mendownload melalui trompo.kendalkab.go.id.

pembinaan kecamatan dan kelurahan se-kabupaten kendal ditutup dengan doa khidmah berharap pembinaaan hari ini bermanfaat bagi semua. (fauzi ahmad/FA)